Header Ads Widget

Darul Falah FC (dulolong) Meraih poin penuh pada pertandingan Perdana.

Dulolong, 15 Mei 2023 

Darul Falah FC (dulolong) Meraih poin penuh pada pertandingan Perdana.  

Berada Di grup A, bersama persalam fc, prakat FC, Dan saydon FC, pelatih darul falah dulolong (Mukhlis Bara) optimis mampu lolos Dari bapak penyisihan grup turnamen nuha nebo cup II yg telah Di gulir sejak kemarin minggu, 14 mei 2023. 

Buktinya Pada pertandingan Perdana grup A Hari ini senin 15 mei 2023, yang mempertemukan Darul falah fc vs persalam fc (lamahule), Tim besutan coach Mukhlis Bara mampu mengumpulkan tiga poin Dengan mendulangi empat gol yang masing-masing Di cetak oleh Riski Duru (2 gol), Lukman atasoge dan Al-jihad Kamahi.  

Sempat tertinggal 0:1 Di babak pertama, Aljihad (capten) bersama kawan-kawan meningkatkan daya gedor serangan, alhasil tanpa menunggu lama Hanyut dalam ketertinggalan gol, ahirnya Riski Duru mampu menyamakan kedudukan lewat umpan manis Dari takdiran M. Laan yang tidak Dapat di bendung oleh kiper persalam. 

Merasa tidak puas, anak-anak Scuat darul falah FC menambahkan pundi-pundi gol.

Lagi Dan Lagi, Riski Duru kembali mencatatkan namanya Di papan skor Dengan gol keduanya yang spektakuler Dengan gaya tendangan voli yang memaksakan kiper persalam B Terpakasa memungut bola Dari sarang gawangnya. 

Tak berselang lama, Wasit pun meniup pluit panjang tanda ahir bapak pertama Dengan kedudukan sementara 1:2

Pada babak kedua permainan berjalan alot Dan sengit, kedua Tim bermain terbuka Dan saling menjual beli serangan, Kali ini darul falah FC kembali memperbesar kedudukanya lewat serangan balik playmaker, Lukman atasoge yang membuahkan gol. Dan menjelang ahir babak kedua, sang Kapten (Al-Jihad Kamahi) kembali membuat gol Dengan menutup pertandingan darul falah FC atas persalam b Dengan hasil akhir 1:4. 

Dengan hasil ini, Darul Falah FC memuncaki klassmen sementara grup A Dengan mengumpulkan poin 3+, diikuti oleh prakat Fc, saydon FC Dan persalam b.*Cheguebara


Editor. Cahyono Gorang 


Posting Komentar

1 Komentar